Selasa, 15 Januari 2013

15 januari 2013


Bulan Desember kemarin gue sama sekali gak ngepost. Gue sibuk ngisi acara Stand Up Comedy di beberapa kota di Indonesia.


Bohong deng.

Bulan kemarin gue gak ngepost karena emang lagi males aja. Gue lebih pengen liat-liat blog orang lain. Tapi ternyata temen-temen seper-blogger-an juga pada gak aktif nulis. Kenapa yah? Apa karena udah mulai musim hujan, terus mereka lebih sibuk main banjir-banjiran di jalan.

Kalo gue musim ujan gini mending di rumah aja. Baca buku, nonton berita, beres-beres kamar. Nah, pas jalanan di depan udah mulai tergenang. Baru deh, gue ikut main banjir-banjiran di jalan.

***

Umm. Belakangan, gue berpikir untuk mulai menulis sesuatu yang berbeda di blog gue ini, sesuatu di luar dari gue yang biasanya. Intinya gue akan meninggalkan gaya melucu atau sok-sok lucu gue. Jadi kalian para pembaca jangan berharap gue bakal melucu terus di sini. Sekedar mengutip kalimat dari Om Bintang Timur (@bintangbete) : Udah gratis, minta lucu lagi. Enak banget hidup lo.

Kalo tulisan gue selama ini menurut gue kurang lebih isinya 20% cerita, 30% bercanda, 50% gak jelas gue ngomongin apaan. Nantinya akan gue buat lebih dewasa

Yah, gue sendiri belum tau nanti jadinya kayak apa, tapi konsepnya udah berputar-putar di kepala gue. Gue sih sebenernya sedang menantang diri gue sendiri aja. Dan terlalu naif juga kalo gue bilang gue menulis di blog ini hanya untuk diri gue sendiri. Karena gue percaya, setiap penulis, apapun itu, butuh pembaca.