Kamis, 22 November 2012

22 november juga

Dua postingan terakhir gue kok kayak orang depresi gitu yak. Kasian ih.

Pukpuk dicky.

Sebenernya, gue baik-baik aja kok. Kemarin-kemarin cuma akting. Beneran deh, nih gue sekarang ngetiknya sambil nyengir. Gak percaya? Ni gue ketawa nih.

HAHAHAHAHAHAHAHA...

Hnghh, malah kayak orang gila.

***

Sekasian-kasiannya gue, barusan gue baru ketemu yang lebih kasian. Siapa dia? Dia adalah seekor ulat.

Ini ulat kasian banget, punya badan panjang tapi kakinya cuma ada beberapa pasang di depan. Jadi kalo jalan mesti sambil nyeret-nyeret pantatnya yang segitu panjang, ngesot gitu. Coba bayangin, kalo dia pup harus gimana? Gak bisa jongkok karena kakinya di depan, gak bisa ngangkat pantat juga kan. Pasti eeknya belepetan semua dipantatnya. Kalo udah gitu siapa yang mau temenan sama dia? Akhirnya dia dikucilkan dari lingkungannya. Gak punya temen itu sedih banget loh.

Pukpuk ulet

Gue ketemu ulet itu di kantor, dia lagi jalan sendirian. Salah, dia lagi ngesot sendirian. Karena gue baik hati, gue ajak main aja. Gue ambil penggaris besi terdekat. Gue colok-colok ke perutnya. Eh, dia malah diem pura-pura mati. Gue diemin, dia jalan lagi lempeng. Gue colok-colok lagi, dia pura-pura mati lagi. Ternyata dia emang gak asik anaknya, pantes gak punya temen. Karena gue keburu bete sama ini ulet, gue lempar aja.

Yah, walopun hubungan pertemanan gue sama itu ulat cuma berlangsung beberapa detik, gue tetap mendoakan, semoga nantinya dia mendapatkan teman yang baik dan cocok buat dia. Mungkin juga bisa jadi jodoh terus merid. Walopun gue gak bisa bayangin kawinnya gimana.

Chayo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar