Selasa, 25 September 2012

Finally, meet you again :)

Ngepost ah, kasian follower gue yang cuma empat ini mungkin nungguin postingan gue. Yak, follower gue cuman empat. Cuma empat orang. Padahal temen gue yang punya blog lebih dari empat orang.

INI KAPAN GUE NGETOPNYAA??!


Hahah lupakan. Gue ngeblog bukan buat cari popularitas kok. Gue ngeblog mau cari amal ibadah aja deh, cuma belum nemu caranya. Postingan gue masih ngawur semua, gak ngasih manfaat buat orang-orang di sekitar. Jadi buat temen-temen jangan lupa solat lima waktu yah :)

Yes, dapet pahala satu.

Karena gue udah ngasih nasihat baik, gue lanjutin postingan ini dengan hal random lagi gapapa ya.


Tiba-tiba aja gue kepikiran sama nasib tumblr gue. Sebenernya gak tiba-tiba juga sih. Pas lagi liat pesbuk, ada temen gue namanya Lipur ngucapin met ultah ke temennya lagi yang namanya Manceu via tumblr. Gue pun jadi keingetan kalo gue pernah punya tumblr juga. Tapi dimana dia sekarang? Apa dia baik-baik aja? Apa dia terlantar sampe-sampe harus jualan batagor bareng Nikita Willy?

Agak sinetron ya.


Akhirnya gue putuskan untuk mencari kembali tumblr gue yang hilang itu. Masalahnya gue lupa id, email sama passwordnya apa. Setelah ngutak-ngatik setengah jam lebih, ketemu juga. Kasian dia terlantar gitu, mana bau lagi. Gue pungut lagi dia dari jalanan, gue mandiin, keramasin. Trus gue up date post deh sekali.

Buat follower gue, yang cuma empat orang. Kalo mau tau tumblr gue kunjungin aja di dickymrzhartanto.tumblr.com

penampakan tumblr gue


Setelah gue liat-liat sendiri isi tumblr gue, ternyata jauh lebih absurd dari blog gue. Font-nya juga acak kadut gitu agak ke-alay-alay-an. Jadi mendingan gak usah dikunjungin deh. Ntar kalo udah cakep gue promosiin lagi aja.

Udah deh kayaknya gue mau nulis itu doang. Gak penting kan? Emang.

PS : Buat lipur sama manceu, jangan minta royalti ya namanya gue masukin. Sumpah gue gak dapet pemasukan apa-apa dari blog ini. Follower gue aja cuma empat orang. Cuma empat orang. Itu juga belum tentu pada baca.



3 komentar:

  1. finally dik, bukan finnaly *jiwa editor gw kumat

    baiklah, sebagai salah satu dari empat follower setia lu, gw bakal bilang : aaah gw sangat menantikan postingan luu! aaah gw bakal buka tumblr lu! aaah gw juga bakal follow tumblr luu *tapi ntar aja deh, dandanin dulu tu tumblr. ehee ;p

    nah sekarang lu tambah ngetop deh. dikit. nyihihii *kabur

    BalasHapus
  2. Hha. Udah gue edit. Anggep aja typo cha. Muehehehe

    BalasHapus
  3. aku baru sadar kalau belum ngevolo kamu.. ijin voloooo.. nulis lagi yesss (=

    BalasHapus