Minggu, 11 September 2011

kami adalah pasangan alai

Gw agak lupa kapan gw dan pewe melakukannya,.

Ooh, inget deng.. ini pas bulan puasa kemaren  pas gw n pewe abis ngelamar di kantornya rido (berasa kayak rido yang punya kantor). Abis dari kantor tempat rido bekerja gw ma pewe capcus dah ke sebuah mall yang ada di Bekasi (gw ga bilang Metropolitan Mall ya). Setelah muter2 ga jelas dan si pewe udah mule cape dan buka puasa juga masi lama dan tiba-tiba si pewe inget dia pengen banget potobox dan gw sih mau aj soalnya dibayarin. Akhirnya kita potobox deh..

gw tau gw banyak banget make kata 'dan' di atas. Gw bingung nyambunginnya pake kata apa lagi.

Akhirnya kita potobox deh
Sengaja diulang biar dramatis klo kata @poconggg mah

Ini pengalaman pertama gw potobox. Ternyata tempatnya sempit banget. Apalagi si pewe ud mulai gen.. eh, umm.. pokoknya tempatnya sempit deh. Karena gw belum berpengalaman, yaudah gw biarkan pewe yang mengoperasikan mesin potonya. Setelah berunding, akhirnya kita sepakat milih yang empat kali jepret jadi 16 foto. Abis itu gw liat hasilnya, tampang gw bokap-bokap banget.

Gw minta poto ulang.

setelah poto ulang, gw liat lagi hasilnya. Masih kayak bokap-bokap.
Gw pasrah.

Terus kita cetak deh potonya. Karena ukuran potonya jadi kecil-kecil (secara jadi 16 poto) kita masi enggak ngeh. Setelah diperatiin lebih dekat. Poto-Potonya kayak gini..


cinta itu di udara

monkey love. di umur 23??

hottest couple. gambar apinya itu loh..

kenapa tiba2 jadi tahun baru cina??

Gila itu bingkai-bingkainya siapa yang ngedesain?? Apa dia gak bisa hidup lebih sederhana dikit ya.

Tapi kayaknya emang kita yang salah milih bingkainya sih. Ini mah buat anak-anak SMP ato anak-anak SD yang masih doyan nyetel lagunya 7icon sambil joget-joget di jalanan.

Hmmm. Walopun hasil potonya jadi begitu gw ma pewe sih seneng aj. Apalagi kita ud agak lama ga ketemuan juga sebelum itu.


Oiya gw sengaja ga masang semua potonya. Palingan ntar si pewe yang ngepost.



cup cup wawaw.

5 komentar:

  1. hehehehe..... aku juga udh posting di blog aku. Tp ga selucu kamu nulisnya :))

    yuk foto box lagi ;D

    BalasHapus
  2. hahaa, dicky ampun dah. pewe yg ngepost kayanya biasa aja, kalo lu yg ngepost jadi.. em.. berasa alaynya. hahahaa

    BalasHapus
  3. alay adalah proses menuju kedewasaan (dika, 2011)

    BalasHapus